Halaman

Kamis, 06 November 2014

Perkembangan Teknologi (Smartphone yang dapat membuka kamar dan check-in di Hotel)



      Aplikasi smartphone untuk membuka kamar di beberapa Aloft, Elemen dan W Hotel. Caranya untuk daftarnya yaitu ponsel telah menginstal sebuah aplikasiStarwood Preferred Guest (SPG). Kemudian saat menginap di hotel, "kunci" dikirim ke ponsel kita melalui pemberitahuan push. Kemudian, kita hanya pegang telepon di dekat pintu kamar hotel Anda, dan voila itu membuka.

Starwood harus menggelar merek baru kunci yang mendukung bentuk baru keyless entry
. Namun di luar fakta bahwa Bluetooth digunakan antara telepon dan kunci. Terdapat alternatif yaitu menghubungkan setiap kunci kamar ke komputer pusat  sehingga metode enkripsi / unlocking lebih cerdas bisa digunakan.

Masalah dalam aplikasi ini adalah bila smartphone kita kehabisan baterai. Ada beberapa jenis solusi yang  tersedia dalam situasi seperti kartu yang dapat diberikan oleh meja depan atau sesuatu sepanjang garis Bluetooth-enabled.

Mulai Rabu, 5 November 10 hotel Starwood akan diaktifkan untuk keyless entry melalui aplikasi SPG. Rencananya adalah untuk memiliki 30.000 kamar diaktifkan pada 150 Aloft, Element, dan hotel W oleh "awal 2015." Tahun depan, Hilton diharapkan mulai roll-out dari sistem serupa, dengan suatu tempat di wilayah 4.000 hotel - 600.000 kamar
yang diaktifkan untuk keyless entry pada akhir 2016.

Referensi:


 
-FEBISARFINA-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar