Halaman

Sabtu, 19 April 2014

Jokowi Jadi Presiden





Jadwal Pemilu 2014 akan dilaksanakan dua kali yaitu Pemilu Legislatif pada tanggal 9 April 2014 kemaren dan  Pemilu Presiden pada tanggal 9 Juli 2014. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah mengeluarkan surat perintah harian yang isinya mendukung Joko Widodo alias Jokowi sebagai calon presiden PDI Perjuangan. Surat perintah harian itu dibacakan oleh Ketua Bappilu PDI Perjuangan, Puan Maharani, di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Jumat (14/03) siang. "Mendukung bapak Joko Widodo sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan," kata Puan Maharani di depan wartawan. "Dengan mengucap Bismillahirahmanirahim, saya siap melaksanakannya," tegasnya.

Tetapi apakah Joko Widodo atau lebih dikenal Jokowi perlu dicalonkan sebagai Presiden? Banyak pihak yang kurang menyetujui hal ini. Mengapa? Karena, mereka berharap Jokowi membangun dan membenahi Jakarta terlebih dahulu.

Dan sekarang banyak iklan atau berita yang berbau promosi politik, bahkan ada yang secara rutin mempromosikan diri mereka untuk menjadi presiden dan wakil presiden dengan berbagai iklan atau berita. Yang penting, jangan sampai terjadi kerusuhan ketika mendekati Pemilu 2014 atau sesudahnya. Semoga dihari Pemilu Presiden mendatang akan berlangsung dengan tertib dan aman. Dan hasilnya dapat diterima oleh semua masyarakat. Semoga presiden dan calon presiden kita nantinya dapat membuat perubahan Indonesia menjadi lebih baik lagi.


-FEBISARFINA-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar